Selamat membaca
Quest Map Esderlon Lake Seal Online Plus
semoga bermanfaat

Translate

Quest Map Esderlon Lake Seal Online Plus

Quest Map Esderlon Lake Seal Plus - Gimana sih cara masuk ke Esderlon Lake? Begini caranya :

SEALovers akan mendapatkan misi dan petunjuk dari [NPC] Esdelron Patrol agar bisa memasuki ruangan khusus yang berada di tengah - tengah Esdelron Lake. NPC Esdelron Patrol dapat ditemui di ujung jembatan Esdelron Lake.




Setelah mendapatkan misi dan petunjuk dari [NPC] Esdelron Patrol SEALovers harus menemui [NPC] Archaeologists yang berada di zona arena untuk mendapat petunjuk lebih jelas lagi mengenai ruangan rahasia yang berada di tengah-tengah Esdelron Lake.

Berbicaralah kepada [NPC] Archaeologists dia akan memberikan sebuah quest yang harus di selesaikan terlebih dahulu sebelum memberikan kunci untuk masuk ke daerah rahasia d Esdelron Lake. 
Lalu pergilah menuju warp yang ada di tengah-tengah arena untuk pergi ke area di mana SEALovers harus mencari item yang di minta oleh [NPC] Archaeologists
Begitu SEALovers masuk ke warp di tengah-tengah Arena maka kalian akan tiba di sebuah area labyrint yang sangat luas, di area ini kalian harus mencari sebuah kacamata kepunyaan [NPC] Archaeologists. Kalian dapat menemukan kacamata tersebut dengan cara memukul setiap box yang ada di area tersebut. 
Jika kalian benar pada saat memukul box maka akan muncul text seperti ini :
Ketika kalian sudah mendapatkan kacamata tersebut serahkanlah kepada [NPC] Archaeologists dan dia akan memberikan Esdelron Key yang harus kalian tunjukkan pada [NPC] Esdelron Patrol untuk masuk ke daerah tengah Esdelron Lake.
Quest Map Esderlon Lake Seal Online Plus Lumayan sulit ya.

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Silahkan Berikan komentar Anda

Template Oleh trikmudahseo